Didier Zokora Resmi Berstatus Marquee Player Semen Padang

Didier Zokora Resmi Berstatus Marquee Player Semen Padang ©semenpadang-oficial

Didier Zokora Resmi Berstatus Marquee Player Semen Padang- Semen Padang resmi mendatangkan mantan pemain timnas Pantai Gading, Didier Zokora. Zokora didatangkan dengan status sebagai marquee player ke klub yang bermarkas di Stadion Haji Agus Salim pada Senin (24/04/17).

Hal itu disampaikan langsung oleh manajemen Kabau Sirah melalui laman media sosial resmi klub. Gelandang berusia 36 tahun didatangkan untuk memperkuat lini tengah Semen Padang di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

"Kami mendatangkan gelandang yang berkualitas untuk memperdalam lini tengah. Semen Padang baru saja ditinggal gelandang tengah asal Korea, Ko Jae-Sung yang tengah mengalami cedera. Karena itu kami mendatangkan Zokora untuk memperkaya pengalaman bertanding pemain kami," ujar sang pelatih, Nil Maizar.



Pemain yang pernah terlibat di Piala Dunia (2010 dan 2016) bersama timnas Pantai Gading didatangkan dari NortEast United FC Liga India. Belum diketahui berapa nilai transfer dan durasi kontrak untuk pemain yang pernah setim dengan Didier Drogba tersebut.

Didier Zokora termasuk pemain yang sarat pengalaman di kasta sepakbola Eropa. Ia pernah memperkuat Liga 1 Perancis, Liga Premier Inggris, dan Liga Spanyol. Sempat memperkuat Sant Etienne di 2004 hingga 2006. Kemudian hijrah ke Tottenham Hotspur di 2006 hingga 2009. Selanjutnya hengkang ke La Liga dengan memperkuat Sevilla pada 2009.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment