Diego Costa Disarankan Bertahan di Chelsea

satriasatria - Senin, 23 Januari 2017
Diego Costa Disarankan Bertahan di Chelsea
©getty-images

Diego Costa Disarankan Bertahan di Chelsea- Penyerang Chelsea, Diego Costa santer dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge menuju ke Liga Super China. Kabarnya ada tawaran menggiurkan untuk Chelsea jika bersedia melepas Costa pada bursa transfer Januari ini.

Namun, legenda Barcelona, Hristo Stoichkov menyarankan agar pemain internasional Spanyol itu untuk bertahan lebih lama di Chelsea dan membantu Conte mengejar trofi Liga Premier.

"Saran saya bagi Costa adalah dia bertahan di tempatnya sekarang. Dia masih muda, masih banyak hal yang harus ditaklukan. Sangat penting baginya untuk bertahan di Inggris. Karena level sepakbola di Spanyol dan Inggris sangat berbeda," ujar legenda Barcelona itu seperti dilansir Sky Sports.

Costa sempat dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea setelah terlibat keributan dengan Antonio Conte di sesi latihan The Blues. Kondisi semakin memanas setelah Costa tak masuk dalam skuat yang dibawa Conte saat mengalahkan Leicester City di Premier League.

Namun, saat Chelsea bermain melawan Hull City. Conte kembali menurunkan Diego Costa sebagai penyerang tunggal di susunan pemain utama. Terbukti keputusan Conte tidak sia-sia, Chelsea menang dengan skor 2-0. Costa mencetak gol pembuka bagi Chelsea pada akhir interval babak pertama dan gol tambahan dilesakkan oleh Gary Cahill.

SkySports
Chelsea Diego Costa Antonio Conte Liga Premier Inggris Liga china Hristo Stoichkov
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan