Diego Simeone Tak Risau Jarak Poin dengan Barcelona

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 29 Januari 2018
Diego Simeone Tak Risau Jarak Poin dengan Barcelona
Diego Simeone (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak risau dengan selisih poin yang terpaut jauh dengan pemuncak klasemen La Liga, Barcelona saat ini. Menurutnya, ia hanya fokus pada timnya dalam menjalani setiap laganya musim ini.

Atletico Madrid baru saja meraih kemenangan dalam lanjuta La Liga ketika melawan Las Palmas dengan skor 3-0. Tiga gol Los Rojiblancos dicetak oleh Antoine Griezmann, Fernando Torres, dan Thomas Partey.

Dengan kemenangan tersebut, Atletico Madrid kini bercokol di peringkat kedua dengan perolehan angka 46 poin. Mereka masih tertinggal delapan angka dari Barcelona. Namun begitu, sang pelatih asal Argentina itu tak mempermasalahkan terlalu serius ketertinggalan tersebut.

“Barcelona jauh memimpin, jadi hal terbaik adalah Atletico Madrid harus mengurus diri sendiri. Atletico Madrid wajib menyelesaikan musim ini dan bergantung ke diri sendiri,” ujar Simeone, yang dikutip dari Goal.

Diego Simeone juga mengakui Las Palmas yang berada di peringkat 19 cukup memberikan perlawanan sengit. Apalagi dua pemain andalan mereka yakni Diego Costa dan Kevin Gameiro absen karena sedang cedera harmstring sedikit banyak mempengaruhi performa Atletico Madrid.

“Ini laga yang sulit, dan dipengaruhi ketiadaan Gameiro dan Costa. Namun, Atletico Madrid melewati momen yang sulit,” ucap Simeone.

Atletico Madrid
Posts

239

Bagikan