Digoda 4 Klub, Otavio Dutra Bicara soal Kemungkinan ke Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 Desember 2017
Digoda 4 Klub, Otavio Dutra Bicara soal Kemungkinan ke Persebaya
Otavio Dutra ketika Bhayangkara FC disambut Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek tengah Bhayangkara FC, Otavio Dutra, angkat bicara soal kemungkinan memperkuat Persebaya Surabaya lagi. Pemain asal Brasil itu punya peluang bergabung karena terancam dilepas oleh juara Liga 1 2017, yang memiliki rencana mendatangkan dua legiun asing baru.

Otavio Dutra mengaku belum ada pembicaraan apapun terkait kelanjutan kariernya di skuat The Guardian, julukan Bhayangkara FC. Ia masih akan menunggu sampai kontraknya berakhir pada akhir Desember 2017.

Pemain yang pernah meniti karier junior di Corinthians itu telah siap dengan berbagai kemungkinan, termasuk jika dilepas. Adanya klub yang tertarik pada jasanya menjadi alasan.

"Masih belum ada keputusan tentang masa depan saya. Pertama karena saya belum meeting dengan manajemen BFC dan saya masih ada kontrak sampai akhir bulan ini. Semoga cepat ada keputusan apakah tetap atau harus mencari klub lain," kata Otavio Dutra.

"Puji Tuhan ada banyak klub. Ada empat yang sudah komunikasi. Tapi saya masih menghormati kontrak dengan Bhayangkara FC. Saya harus bicara baik-baik apakah bertahan atau tidak dan mencari yang terbaik termasuk untuk keluarga," sambungnya.

Otavio Dutra juga menjelaskan belum mengadakan pembicaraan apapun dengan Persebaya, yang akan tampil di Liga 1 2018 setelah menjadi juara Liga 2 2017. Pemain yang telah berkarier di Indonesia sejak 2010 itu belakangan dikait-kaitkan dengan Bajul Ijo. "Ada banyak berita yang keluar. Tapi saya belum bicara dengan Persebaya dan meeting."

Sementara soal keinginan berganti kewarganegaraan menjadi Indonesia lewat naturalisasi, bek berusia 34 tahun itu tampak pasrah. "Saya tidak tahu karena pak Sumardji (manajer Bhayangkara FC) yang membantu. Kalau saya tidak tetap di Bhayangkara FC, tidak tahu bagaimana naturalisasinya. Saya sendiri tidak tahu prosesnya, bingung juga," ujarnya.

Otavio dutra Persebaya surabaya Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan