Digoda El Real, Icardi Sebut Sudah Punya Segalanya di Inter

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Desember 2017
Digoda El Real, Icardi Sebut Sudah Punya Segalanya di Inter
Mauro Icardi (zimbio)

BolaSkor.com - Mauro Icardi kembali menegaskan kesetiaan bersama Inter Milan. Bomber asal Argentina itu mengklaim sudah punya segalanya bersama Nerazzurri, terkait rumor kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid.

Icardi baru saja mencatakan sejarah dengan masuk 10 besar penyerang tersubur di Inter, setelah mencetak satu gol saat menumbangkan Chievo 5-0, pada lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan lalu.

Semakin bersinar Icardi, membuat El Real kian jatuh hati. Dikabarkan pihak Los Blancos sudah siap membayar rilis pelepasan pemain berusia 24 tahun itu sebesar 110 juta euro. Mantan jebolan akademi Barcelona itu diproyeksi untuk mengisi pos penyerang utama menyusul menurunnya performa Karim Benzema musim ini.

Namun lagi-lagi, ketertarikan Madrid tak membuat goyah pendirian Icardi. Dia tak melihat adanya peluang pergi dari Giuseppe Meazza saat ini.

"Semuanya berjalan seeprti yang diharapkan dan saya berharap untuk terus berjalan seperti ini sampai akhir musim, dengan level pencapaian ini, memiliki kesempatan pergi ke Rusia," ujar Icardi menurut Football Italia.

"Real Madrid? keluarga saya bahagia di Italia. Kami ada di posisi pertama dan saya top skor. Apalagi yang bisa saya minta?" lanjutnya.

Icardi lebih tertarik membicarakan keinginan membela timnas Argentina pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia berharap penampilan impresif bersama Inter semakin mempermulus jalan masuk skuat Tim Tango.

"Saya percaya bahwa panggilan timnas Argentina adalah hadiah atas kinerja positif saya bersama Inter sejauh ini," tandasnya.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan