Dihajar Roma, Rapor Buruk Chelsea Berlanjut

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 01 November 2017
Dihajar Roma, Rapor Buruk Chelsea Berlanjut
Selebrasi pemain AS Roma (UEFA)

BolaSkor.com - Rapor buruk Chelsea di Italia berlanjut. The Blues kali ini takluk 0-3 saat tandang ke markas AS Roma pada laga Grup C Liga Champions yang digelar di Stadion Olimpico, Rabu (01/11/17) WIB.

Dalam laga ini, Stephan El Shaarawy alias SES muncul menjadi bintang kemenangan Roma dengan menyumbang sepasang gol. Satu gol tambahan Roma dibuat Diego Perotti.

Tampil di depan publik sendiri Roma langsung menggebrak dengan membuat gol kilat. Memanfaatkan bola liar, El Shaarawy melepaskan tembakan keras yang tak bisa ditahan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Gol terjadi saat laga baru berjalan satu menit.

El Shaarawy lagi-lagi menjadi momok bagi pertahanan Chelsea. Memasuki menit ke-35, mantan penyerang AC Milan itu mampu meneruskan umpan pajang Radja Nainggolan lewat sentuhan cerdik.

Roma mempertegas keunggulan di menit ke-63. Kali ini gol lahir dari aksi Diego Perotti. Bola sepakannya dari luar kotak penalti gagal dihentikan Courtois. Ini merupakan kekalahan keempat yang ditelan Chelsea dalam empat kali bertanding di Italia.

Berkat kemenangan ini, Roma naik ke puncak klasemen Grup C dengan delapan poin. Sedangkan Chelsea harus turun ke tempat kedua dengan tujuh angka.

Susunan Pemain
AS Roma: 1-Alisson; 24-Alessandro Florenzi, 20-Federico Fazio, 5-Juan Jesus, 11-Aleksandar Kolarov; 4-Radja Nainggolan, 16-Daniele De Rossi, 6-Kevin Strootman; 8-Diego Perotti, 9-Edin Dzeko, 92-Stephan El Shaarawy

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Antonio Rudiger, 30-David Luiz, 24-Gary Cahill; 28-Cesar Azpilicueta, 4-Cesc Fabregas, 14-Tiemoue Bakayoko, 3-Marcos Alonso; 11-Pedro Rodriguez, 9-Alvaro Morata, 10-Eden Hazard

Chelsea AS Roma Liga Champions
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan