Diikuti 20 Tim, Piala Presiden 2017 Bakal Digelar di Lima Kota

satriasatria - Rabu, 18 Januari 2017
Diikuti 20 Tim, Piala Presiden 2017 Bakal Digelar di Lima Kota

Diikuti 20 Tim, Piala Presiden 2017 Bakal Digelar di Lima Kota- Sekjen PSSI Ade Wellington berujar bahwa turnamen pramusim Piala Presiden 2017 bakal digelar di lima kota. Rencananya Piala Presiden 2017 akan diselenggarakan pada Februari mendatang.

Turnamen Piala Presiden ini dipersiapkan untuk menjadi ajang pra musim sebelum berlangsungnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama 2017. Untuk saat ini, PSSI masih disibukkan untuk memilih stadion mana yang dapat memenuhi standar pertandingan profesional.

"Turnamen Piala Presiden sedang difinalisasi. Kami akan mengundang klub untuk melakukan pertemuan dan sosialisasi," kata Ade Wellington.

"Jumlah tim peserta kemungkinan besar ada 20. Tapi belum bisa dipastikan karena harus menunggu pertemuan dengan klub," ujarnya.

PSSI dipastikan akan menjadi pihak pengeloloa turnamen ini. Terkait kota-kota yang menjadi tuan rumah, kami akan beritahu segera. Yang pasti lima kota tuan rumah adalah yang memiliki Stadion yang sudah memenuhi standar kompetisi profesional," tutup Ade Wellington.

Pssi Sekjen PSSI Piala Presiden Indonesia Super League (ISL) Divisi Utama
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan