Diincar Klub Raksasa Italia dan Inggris, Witsel Pilih Bertahan di Zenit

sukmasukma - Kamis, 11 Agustus 2016
Diincar Klub Raksasa Italia dan Inggris, Witsel Pilih Bertahan di Zenit
(Sumber: Getty Images)

Diincar Klub Raksasa Italia dan Inggris, Witsel Pilih Bertahan di Zenit - Axel Witsel menyatakan kesetiaannya kepada Zenit St. Petersburg meski santer dikabarkan menjadi incaran klub lain. Tapi untuk musim depan, dia belum memastikan.

Di bursa transfer musim panas ini, Witsel disebut-sebut menjadi incaran Juventus. Bianconeri kabarnya menjadikan gelandang berusia 27 tahun itu sebagai bidikan utama untuk menggantikan Paul Pogba yang pindah ke Manchester United.

Juve bukan satu-satunya klub Italia yang mengejar tanda tangan Witsel. AS Roma, Inter Milan, AC Milan, dan Napoli juga disebut tertarik kepada Witsel. Sementara dari Inggris, Liverpool dan Everton yang dikabarkan ingin merekrut Witsel.

Namun Witsel telah memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi di Zenit sampai kontraknya habis. Untuk musim depan, Witsel membuka segala kemungkinan.

"Berita soal transfer saya dipublikasikan di mana-mana. Tapi saya pikir sekarang yang terbaik bagi saya adalah jika saya bertahan di sini setahun lagi. Setelah itu, kita lihat saja," ujar Witsel kepada Rsport.ru seperti dikutip dariFootball Italia.

"Sekarang saya 100 persen fokus pada latihan dan pertandingan saya, dan ke Zenit," lanjut pemain internasional Belgia itu.

"Apakah saya akan bertahan setelah kontrak saya habis? Saya tidak tahu. Tetap saja, jangan bilang tidak. Hari ini, saya fokus sepenuhnya pada musim ini, saya ingin memberi segalanya yang saya punya, dan untuk yang akan terjadi berikutnya, kita nantikan saja," katanya.

(Sumber: Sport Detik)
Axel Witsel FC Zenit St. Petersburg
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan