Diincar Man City, Barca Sodorkan Klausul Selangit untuk Sergi Roberto

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 11 November 2017
Diincar Man City, Barca Sodorkan Klausul Selangit untuk Sergi Roberto
Sergi Roberto (zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona bergerak cepat mengamankan talenta muda mereka Sergi Roberto. Gelandang muda milik Barca itu santer menjadi incaran Manchester City pada musim panas tahun depan.

Di bawah pelatih Ernesto Valverde musim ini, Sergi Roberto kerap dipercaya tampil dalam beberapa laga yang dilakoni El Barca. Total pemain berusia 25 tahun itu telah tampil sebanyak 16 laga di semua kompetisi sejauh ini.

Pelatih Man City Josep Guardiola rupanya masih memantau perkembangan dari mantan anak asuhnya di Barca. Keinginan Guardiola ditindak lanjuti oleh Man City yang kabarnya tertarik menggunakan jasa sang pemain.

Namun seperti dilansir Mundo Deportivo, mengetahui adanya ketertarikan dari Man City. Manajemen Barca bergerak cepat menyusun kontrak baru bagi Roberto. Dilaporkan klausul pelepasannya mencapai harga 350 juta pounds.

Roberto yang merupakan jebolan dari akademi La Masia ini kabarnya tertarik untuk mencoba peruntungan di Premier League. Namun yang pasti Roberto sendiri belum memastikan apakah akan menerima sodoran kontrak baru tersebut

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan