Dikabarkan Ingin Hengkang, Ini Jawaban Terbaru Martial

satriasatria - Selasa, 07 Februari 2017
Dikabarkan Ingin Hengkang, Ini Jawaban Terbaru Martial
©getty-images

Dikabarkan Ingin Hengkang, Ini Jawaban Terbaru Martial- Penyerang Manchester United, Anthony Martial tengah menjadi sorotan dikarenakan menurunnya performa yang ditunjukkannya musim ini. Kurangnya kontribusi dalam permainan Setan Merah saat ini jadi alasan utama ia tak masuk dalam susunan skuat utama Jose Mourinho.

Martial kalah bersaing dengan nama-nama pemain muda binaan Manchester United seperti Jesse Lingard ataupun Marcus Rashford yang lebih mendapatkan kepercayaan bermain dari Mourinho sendiri. Bahkan, Martial tak ikut berpartisipasi saat Manchester United mengalahkan Leicester City tiga gol tanpa balas di Stadion King Power, Minggu (05/02/17).

Seperti yang dikutip dari Goal, akibat jarang mendapatkan kesempatan bermain dan kurangnya kepercayaan yang diberikan Jose Mourinho. Muncul rumor yang menyebutkan pemain berusia 21 tahun itu keinginan untuk hengkang dari Old Trafford menuju Paris Saint-Germain. Namun hal tersebut, langsung dibantah oleh sang pemain dalam akun media sosial resminya.



"Jangan dengarkan surat kabar, itu salah, terima kasih. Ayo United," kicau Martial di @AnthonyMartial, 06 Feb 2017.

Musim Anthony Martial telah bermain sebanyak 22 pertandingan dengan sumbangan enam gol dan lima assist di seluruh kompetisi yang dijalani Manchester United.

Goal
Anthony Martial AS Monaco Jose Mourinho Manchester United Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan