Dikabarkan ke Sriwijaya FC, Ini Ungkapan Rahmad Darmawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 November 2017
Dikabarkan ke Sriwijaya FC, Ini Ungkapan Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan diisukan bakal menjadi pelatih Sriwijaya FC. (Goal.com)

BolaSkor.com - Rumor elatih Rahmad Darmawan untuk menukangi Sriwijaya FC semakin berhembus kencang. Bahkan kabarnya akan segera diperkenalkan secara resmi pada Jumat (24/11/17).

Namun demikian, kabar tersebut langsung ditepis Rahmad. Pelatih yang akrab RD itu mengaku belum memutuskan akan menukangi tim berjulukan Laskar Wong Kita itu selepas hengkang dari asal Malaysia, T-Team.

"Memang ada tawaran (melatih) di Sriwijaya FC. Tapi kita lihat nanti ke depannya bagaimana. Saya ada pertemuan dengan manajer terlebih dulu hari ini untuk membahas ke depannya," ujar RD saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (23/11/17).

Tidak hanya itu, RD juga menepis bahwa dirinya akan memboyong sejumlah pemain andalannya Makan Konate, Adam Alis hingga Alfin Tuasalamony seperti yang ditulis mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara, melalui akun Instagram-nya @yudiguntara5.

"Tentang Konate itu belum. Saat ini, saya akan bertemu dulu dengan manajer saya karena surat dari T-Team-nya juga baru turun kemarin. Jadi kita lihat saja nanti." terangnya.

Terkait mengenai Persib yang sebelumnya dikabarkan sudah mencoba menghubunginya. RD enggan berkomentar.

"Saya tidak mau berkomentar tentang hal tersebut (kabar melatih Persib), nanti malah jadi melebar ke mana-mana. Kemarin itu (gagal melatih Persib) yang salah dari pihak saya, bukan dari manajemen Persib. Saya ingin tetap menjaga hubungan baik dan saya tidak memiliki masalah dengan mereka," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rahmad darmawan Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan