Dikaitkan dengan Madrid dan PSG, Eden Hazard Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Senin, 19 Februari 2018
Dikaitkan dengan Madrid dan PSG, Eden Hazard Buka Peluang Tinggalkan Chelsea
Eden Hazard tidak menutup peluang tinggalkan Chelsea (Mike Hewitt - Getty Images)

BolaSkor.com - Selama enam tahun membela Chelsea, Eden Hazard seakan mencoba untuk meningkatkan nilai jualnya melalui penampilan yang gemilang. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang sayap asal Belgia berusia 27 tahun telah meraih dua titel Premier League, satu Liga Europa, dan Piala Liga.

Memang, penampilan Hazard tidak selalu baik, karena ia juga masih sering inkonsisten bermain. Tapi, hal tersebut tidak menutupi kualitas bermain Hazard yang rajin melakukan penetrasi dari sisi sayap. Karena talenta besarnya itu, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) dihubungkan dengannya.

Hazard berada di usia prima pesepakbola Eropa. Kepergiannya pun bisa saja terjadi, jika Chelsea menerima tawaran yang pas dari dua klub tersebut. Hazard pun tidak menutup peluang pergi meninggalkan Stamford Bridge.

Kelak, Eden Hazard bisa saja berseragam PSG atau Real Madrid (Getty Images)

"Saya masih punya sisa kontrak dua tahun (dengan Chelsea). Saya merasa sangat baik di sini. Fans mencintai saya, keluarga saya juga menikmati hidup di sini. Kita lihat nanti," ucap Hazard, diberitakan Dailymail, Senin (19/2).

"Dalam sepak bola, segalanya dapat terjadi. Tapi dalam sepakbola, segalanya juga tidak dapat terjadi. Tiap tahun mereka berbicara mengenai Real atau PSG. Dan ketika saya ingin berganti klub, saya akan melakukannya. Tapi saat ini, saya baik-baik saja di tempat saya bermain," tegasnya.

Sampai saat ini belum ada perpanjangan kontrak Hazard di Chelsea. Ia juga bukan satu-satunya pemain bintang yang dirumorkan pergi. Pasalnya, kompatriot Hazard, Thibaut Courtois, juga diincar Madrid yang mencari kiper seiring menuanya Keylor Navas dan Kiko Casilla yang saat ini berusia 30 tahun.

Chelsea Eden hazard Real Madrid Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan