Dilirik Chelsea, Immobile Tertawa

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 28 Oktober 2017
Dilirik Chelsea, Immobile Tertawa
Striker Lazio Ciro Immobile (zimbio)

Penyerang Lazio, Ciro Immobile mengaku tertawa mendapat ketertarikan dari klub besar Chelsea. Ia berpendapat rumor itu hanyalah omong kosong belaka.

Immobile tampil mencuri perhatian musim ini. Mantan pemain Borussia Dortmund itu seakan menemukan ketajaman membobol jala lawan. Tercatat sudah 17 gol dan empat asist dari 14 pertandingan bersama Lazio di semua kompetisi.

Tidak hanya Chelsea, demi mendapatkan Immobile klub asal China Shanghai SIPG dilaporkan juga siap memberikan penawaran sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

Menanggapi segala rumor yang berkembang ini, Immobile justru hanya bersikap santai diselingi tawa canda.

"Kami tertawa bersama mendengar semua itu, termasuk juga isu soal ketertarikan Chelsea, " ujar Immobile dikutip Football Italia.

Di lain kesempatan, Immobile sangat tersanjung dengan kepercayaan diberikan Lazio. Pasalnya, atas penampilan ciamik pemain berusia 27 tahun ini, dirinya mendapatkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2022.

"Saya juga menjadikan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada klub soal perpanjangan kontrak. President dan direktur Igli Tare memberi penghargaan pada pemain dengan menjadikan pemain dengan bayaran termahal di era Claudio Lotito. Banyak pemain hebat berlalu dan kesepakatan ini membuktikan ikatan antara saya dan Lazio."

Lazio Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan