Diminati Banyak Klub, Ezechiel Pilih Bertahan di Persib

Diminati Banyak Klub, Ezechiel Pilih Bertahan di Persib Ezechiel Aliadjim N'Douassel (kanan) saat membela Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Meski baru setengah musim berlaga di Liga 1 2017, striker Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'Douassel langsung diminati banyak klub. Setidaknya jumlahnya lebih dari lima klub.

"Klub dari Liga 1 ada, jumlahnya cukup banyak, ada juga dari klub luar," ungkap Ezechiel, Senin (13/11/17).

Namun, striker asal Chad ini memilih untuk tetap bersama Persib Bandung. Bukan hanya karena masih terikat kontrak, namun Ezechiel masih belum puas membela tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Banyak klub yang sudah menghubungi, tapi saya tetap di Persib. Persib itu klub besar, saya belum puas bantu Persib. Saya ingin bawa Persib tahun depan lebih baik lagi," tegasnya.

Salah satu yang membuatnya ingin tetap bertahan dengan Persib karena antusias suporternya yang terus memberikan dukungan di setiap laga yang dihadapi.

"Walaupun tim Persib (Liga 1 2017) tidak bagus, tapi Bobotoh selalu datang support. Itu yang bikin semangat saya di tahun depan dan ingin bawa Persib ke posisi sebenarnya," ungkapnya.

Ezechiel sendiri datang ke Persib tepat saat memasuki putaran kedua Liga 1 2017. Dari 14 laga yang telah dilalui, pemilik nomor punggung 70 ini berhasil mempersembahkan empat gol dan empat assists. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment