Diminati Barcelona, Skriniar Setia bersama Inter

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 17 November 2017
Diminati Barcelona, Skriniar Setia bersama Inter
Milan Skriniar (zimbio)

BolaSkor.com - Bek tangguh milik Inter Milan, Milan Skriniar menegaskan kesetiaan kepada klub raksasa Italia tersebut. Pemain berkebangsaan Slovakia ini enggan berpaling hati ke Barcelona yang dikabarkan menaruh minat kepada dirinya.

Sejak kedatangan dari Sampdoria awal musim ini, Skriniar tak butuh lama untuk dicintai publik Giuseppe Meazza. Lugas dan kokoh begitu melihat permainan pemain berusia 22 tahun itu dilapangan. Kabarnya keseriusan El Barca kepada Skriniar, berani memberikan harga tinggi bila Inter berkenan melepas sang pemain. Hal ini untuk mengantisipasi kepergian Javier Mascherano akhir musim depan.

Penampilan konsisten di jantung pertahanan Inter, membuat Il Nerazzurri kembali bersaing dalam titel scudetto. Tim asuhan Luciano Spalletti saat ini belum terkalahkan dan menempati posisi ketiga, hanya tertinggal dua poin dari Napoli di puncak. Merasa penampilan semakin berkembang, Skriniar berucap setia bersama Inter.

"Saya tak tertarik dengan Barcelona. Saya bermain untuk Inter dan tujuan saya adalah bermain untuk Inter. Saya ingin membawa mereka juara," ujar Skriniar dilansir football italia.

"Sekarang kami harus melupakan apa yang terjadi pada tugas internasional dan hanya fokus pada klub. Saya sangat senang dengan musim saya sejauh ini dan harus terus seperti ini," tambahnya

Usai jeda Internasional, Inter kembali melanjutkan petualangan dengan menghadapi Atalanta di kompetisi Serie A. Skriniar menatap laga dengan penuh fokus guna tiga poin penuh.

"Itu akan jadi laga sulit, tapi kami bermain di depan fans kami dan harus menang setelah imbang lawan Torino. Target kami ke Liga Champions," tandasnya.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan