Dipanggil Luis Milla, Ini Ungkapan Dua Pemain Timnas U-19

Dipanggil Luis Milla, Ini Ungkapan Dua Pemain Timnas U-19 Timnas Indonesia U-19 saat berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 2017. (PSSI)

BolaSkor.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dan Senior akan melakukan tiga laga uji coba intetnasional pada November ini. Tiga laga uji coba itu berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Pertama, Timnas U-23 menghadapi Suriah U-23 pada 16 November mendatang. Kedua, Timnas Senior menantang Suriah U-23, dua hari berselang. Terakhir, Timnas Senior akan menghadapi Guyana pada 25 November mendatang.

Pelatih Timnas U-23 dan Senior, Luis Milla sudah memanggil 33 pemain untuk mengisi skuatnya. Di mana, komposisi pemain terdiri dari 8 pemain senior, 3 penggawa Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, dan sisanya pemain U-23.

Nantinya menghadapi Suriah U-23 pada laga perdana, komposisi pemain merupakan penggawa Timnas U-23 full. Dua hari berselang menghadapi Suriah U-23, komposisi pemain Timnas U-23 ditambah 8 penggawa senior dengan label Timnas Senior. Menghadapi Guyana, Timnas Senior akan dihuni pemain U-23 full.

Dua pemain Timnas U-19 yang dipanggil Luis Milla, Rafly Musalim dan Muhammad Lutfhi mengungkapkan perasaannya.

“Awalnya kaget waktu dipanggil Luis Milla. Saya akan jadikan ini momentum untuk berusaha lebih keras lagi. Saya berharap dapat belajar dari pelatih (Luis Milla) dan para pemain senior. Semoga cepat beradaptasi,” ungkap Rafly Mursalim.

“Alhamdullilah saya tidak menyangka dipanggil Luis Milla. Saya siap memberikan kemampuan yang terbaik. Momen ini akan saya jadikan pembelajaran pengalaman dari para pemain senior,” kata M Lutfhi.

Tak hanya Rafly dan M Lutfhi, satu nama pemain Timnas U-19 lainnya yang dipanggil adalah Egy Maulana Vikri.

Leave a Comment