Dipertahankan Persela, Aji Santoso Diberi Target Tinggi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Desember 2017
Dipertahankan Persela, Aji Santoso Diberi Target Tinggi
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (PT GTS)

BolaSkor.com - Persela Lamongan telah resmi memperpanjang kontrak Aji Santoso untuk menukangi Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut di Liga 1 musim depan.

Tentu saja, ganjaran tersebut terwujud lantaran hasil bagus di musim lalu. Sempat terpuruk di papan bawah, Aji Santoso berhasil membawa Samsul Arif dkk. mewujudkan target untuk bertahan di Liga 1. Persela finis di posisi ke-14 klasemen akhir Liga 1 dengan raihan 40 poin dari 34 laga.

Torehan Aji Santoso bersama Persela memang cukup baik di musim lalu. Menjalani 12 pertandingan, Aji mampu menjaga rekor tak terkalahkan Persela di laga kandang, melalui catatan lima kali kemenangan dan hanya satu kali imbang.

"Perjalanan tim ini agak kritis di musim lalu. Tapi saya bersyukur bisa mencapai target yang diberikan manajemen, yaitu lolos dari degradasi," ungkap Aji.

Untuk itu, Aji Santoso diberi waktu untuk mempersiapkan Skuat Persela dengan beberapa asupan pemain baru, demi memenuhi target dari manajemen, di mana Persela harus finis di papan atas klasemen Liga 1 musim depan.

"Musim 2017 kita lalui dengan kerja keras untuk mencapai sesuatu yang luar biasa. Musim depan tantangan akan berbeda, karena ada banyak pemain baru," sebutnya.

"Saya sudah komunikasi dengan manajemen, bahwa target musim depan adalah menembus papan atas dimana rate-nya antara 1 sampai 6," imbuh pelatih kelahiran Malang tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persela lamongan Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan