Dipuji Pelatih Suriah U-23, Ini Kata Andik Vermansah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 November 2017
Dipuji Pelatih Suriah U-23, Ini Kata Andik Vermansah
Andik Vermansah (ketiga bawah dari kiri) saat bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Suriah U-23, Hussein Afash, memuji penampilan geladang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Pujian itu dilontarkan usai Suriah U-23 mengalahkan Timnas Indonesia 1-0, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB.

Menanggapi hal tersebut, Andik merasa heran dengan pujian Hussein Afash. Menurutnya, ia bermain kurang maksimal sepanjang pertandingan hingga menit ke-61.

"Masa sih? Menurut saya, saya bermain kurang maksimal. Tapi, saya berterima kasih banyak (soal pujian itu). Pressure mereka sangat tinggi. Saya salut buat Suriah U-23," kata Andik.

Tak hanya itu, Andik membeberkan penyebab kekalahan Skuat Garuda di tangah Suriah U-23. Ia mengatakan, penyebab kekalahan Timnas lantaran persiapan yang minim.

"Persiapan memang sangat penting bagi kita. Kita cuma satu hari persiapan, tapi ini jangan dijadikan alasan. Kita perlu persiapan yang lebih panjang lagi. Ini untuk pemain U-23 (Asian Games 2018), tentu saja persiapan yang matang akan diterima mereka," ungkap Andik.

Dalam pertandingan tersebut, gol tunggal kemenangan Suriah U-23 dilesakkan oleh Mouhammad Anez pada menit ke-84. Sedangkan Andik hanya tampil hingga menit ke-57. Ia digantikan gelandang sayap asal Persipura Jayapura, Osvaldo Haay.

Andik Vermansah Timnas Indonesia Suriah U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan