Dirk Kuyt Putuskan Pensiun Usai Bantu Feyenoord Raih Gelar Liga

Dirk Kuyt Putuskan Pensiun Usai Bantu Feyenoord Raih Gelar Liga ┬ęGetty Images/Dean Mouhtaropoulos

Dirk Kuyt Putuskan Pensiun Usai Bantu Feyenoord Raih Gelar Liga- Penyerang veteran asal Belanda, Dirk Kuyt resmi memutuskan gantung sepatu dari dunia sepakbola, Rabu (17/05/17). Hal itu disampaikan langsung oleh mantan pemain Liverpool tersebut usai membantu timnya, Feyenoord menjuarai Eredivisie.

"Saya pikir inilah waktunya untuk mengambil keputusan terkait masa depan saya dalam dunia sepakbola. Inilah waktunya yang tepat bagi saya untuk pensiun. Bermain kembali untuk Feyenoord dan mempersembahkan gelar di sana merupakan salah satu hal terindah yang pernah saya alami. Saya berhasil mewujudkan mimpi saya menjadi kenyataan," ujar Kuyt.

Pemain yang pernah mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2015/16 tersebut sukses mengantarkan timnya saat ini Feyenoord menjuarai Eredivisie usai menaklukkan Hercules. Gelar ini menjadi yang pertama bagi Feyenoord sejak terakhir kali mereka menang di tahun 1999 silam.

Namun dipastikan Kuyt tidak akan meninggalkan dunia sepakbola seutuhnya. Pria berusia 36 tahun itu dipastikan bakal mengisi posisi staff pelatih dalam skuat Feyenoord musim mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment