Ditahan Imbang Barito Putera, PSM Salip Bhayangkara FC di Posisi Puncak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 Oktober 2017
Ditahan Imbang Barito Putera, PSM Salip Bhayangkara FC di Posisi Puncak
Skuat PSM Makassar di Liga 1. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - PSM Makassar menggeser posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara Liga 1. Kepastian itu didapat usai PSM menahan imbang tuan rumah Barito Putera 2-2, pada laga pekan ke-32 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (29/10/17) malam WIB.

Tim Juku Eja kini mengumpulkan 62 poin dari 32 laga, atau unggul head to head dari Bhayangkara FC yang mempunyai poin sama. Sementara itu, hasil ini membuat Barito Putera tertahan di posisi keenam dengan raihan 50 poin dari 32 laga.

Pada pertandingan melawan Barito Putera, PSM harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Dedi Hartono pada menit ke-20. Barito Putera unggul 1-0.

PSM baru bisa menyamakan kedudukan melalu Zulham Zamrun pada menit ke-45+2. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Anak-anak asuhan Robert Rene Alberts akhirnya unggul melalui Ferdinand Sinaga pada menit ke-47. Skor 2-1 untuk PSM. Barito Putera akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Gavin Kwan Adsit pada menit ke-76, dan menutup laga dengan skor imbang 2-2.

Psm makassar Barito Putera Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan