Ditahan Imbang Everton, Mourinho Kritik Kinerja Wasit

Ditahan Imbang Everton, Mourinho Kritik Kinerja Wasit ┬ęgetty-images

Ditahan Imbang Everton, Mourinho Kritik Kinerja Wasit- Manchester United hanya mampu bermain imbang melawan Everton dalam pertandingan matchday ke-29 Liga Premier Inggris yang digelar di Old Trafford, Kamis (05/04/17). Laga berakhir imbang 1-1 bagi kedua tim.

Everton berhasil unggul lebih dulu lewat gol Phil Jagielka di menit ke-22 babak pertama. Manchester United berhasil terhindar dari kekalahan berkat gol penalti dari Zlatan Ibrahimovic jelang akhir pertandingan.

Jose Mourinho yang mendapati timnya hanya meraih hasil imbang dihadapan publik sendiri merasa kecewa dengan keputusan wasit. Seperti diketahui sang wasit menganulir gol yang dicetak Ibrahimovic di menit ke-77, wasit beralasan gol yang dicetak Ibra telah lebih dahulu dalam posisi offside.

Mourinho menilai Ibra tidak dalam posisi offside. Namun, ia mengakui wasit dalam posisi sulit untuk membuat keputusan yang tepat.

"Seharusnya kami dapat mencetak dua gol, namun wasit mempunyai keputusannya sendiri di lapangan. Memang sulit baginya memutuskan gol yang dicetak Ibra sah atau tidak, hanya video replay yang bisa membantu kasus ini," ujar Mourinho saat diwawancarai oleh BBC.

Atas hasil imbang ini MU tertahan di posisi kelima klasemen dengan torehan 54 poin dari 29 pertandingan yang telah dijalani di kompetisi Liga Premier Inggris. MU terpaut lima poin dari Manchester City di peringkat keempat klasemen.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment