Ditinggal Cavani, PSG Bidik Morata

Ditinggal Cavani, PSG Bidik Morata

BolaSkor.com - Hubungan yang tidak harmonis antara Edinson Cavani dan Neymar Jr tampaknya menjadi perhatian khusus Paris Saint-Germain (PSG). Dikabarkan PSG sudah membidik Alvaro Morata jika nanti ditinggalkan oleh Cavani.

Musim ini, Cavani memang menjadi pilihan utama Unai Emery di lini depan PSG. Striker berambung gondrong itu telah mencetak 17 gol dalam 16 penampilan semua kompetisi. Ia pun masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa Neymar seakan diperlakukan seperti anak emas oleh La Parisien. Kondisi ini membuat Cavani tidak cocok dengan pemain termahal dunia tersebut. Bahkan, sebelumnya kedua pernah terlibat konflik dalam perebutan tendangan penalti.

Menurut berita dilaporkan Marca, bila akhirnya Cavani memutuskan pergi dari kota Paris. Maka, PSG bakal mengusahakan untuk mendatangkan bintang Chelsea Alvaro Morata musim panas mendatang.

Masih menurut berita yang sama, trio Morata, Neymar dan Kylian Mbappe diyakini PSG menjadi lini depan yang sempurna di masa depan.

Bersama Chelsea, Morata telah mencetak delapan gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi. Teranyar, pemain Spanyol itu menjadi pahlawan kemenangan The Blues lewat gol tunggalnya saat mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0, akhir pekan lalu.

bolaskor

Bolaskor10.860 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment