Djadjang Nurjaman Tinggalkan Persib ke Thailand

satriasatria - Jumat, 23 Desember 2016
Djadjang Nurjaman Tinggalkan Persib ke Thailand

Djadjang Nurjaman Tinggalkan Persib ke Thailand- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman dikabarkan akan meninggalkan klub asal kota Bandung tersebut selama sebulan penuh. Djanur, begitu biasa ia disapa, bakal mengikuti kursus kepelatihan di negeri Thailand.

Pelatih berusia 52 tahun itu ingin mendapatkan lisensi A AFC, sebuah sertifikasi tertinggi bagi para pelatih sepakbola kawasan ASIA, Djanur akan berkunjung ke Thailand pada Januari 2017 mendatang.

"Saya persiapan karena akan pergi ke Bangkok, hampir seratus persen, saya sudah kirim persyaratan," kata Djanur.

Djanur mengatakan nantinya program latihan Persib Bandung itu akan dijalankan para asisten dan staf pelatih. Sehingga saat dirinya kembali, skuat Maung Bandung sudah mencapai fisik yang diinginkan.

"Pastinya tidak bisa mendampingi dan program akan dipegang asisten, termasuk latihan. Tapi, program sudah saya sampaikan apa yang saya inginkan," ujar Djanur kepada awak media di Bandung, Kamis (22/12/16) kemarin.

Selain itu, Djanur mengaku kini tengah dikejar-kejar waktu untuk melengkapi skuat Persib untuk ajang ISL 2017 sebelum pergi ke Bangkok. "Jadi saat ini tidak waktu kosong buat saya karena langsung mengejar yang sudah menjadi buruan dan masuk skema saya musim depan."

Secara garis besar sudah sepakati tapi beberapa masih belum dan masih kita kejar. Untuk siap-siapnya (pemain) tunggu nanti," ungkap pelatih yang pernah membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Persib Bandung Djadjang Nurjaman Isl Lisensi afc
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan