Djadjang Tidak Khawatirkan Kondisi Pemain Persib di Timnas

BolaSkorBolaSkor - Senin, 24 Maret 2014
Djadjang Tidak Khawatirkan Kondisi Pemain Persib di Timnas
Djadjang Tidak Khawatirkan Kondisi Pemain Persib di Timnas

Bandung - Sementara Persib Bandung terus menggenjot kondisi pemainnya di Bandung. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengungkapkan bahwa dirinya tidak khawatir dengan tujuh pemain Persib yang mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia di Spanyol.

Ketujuh pemain Persib yang sedang mengikuti pelatnas adalah I Made Wirawan, Tantan, Ferdinand Sinaga, Supardi, Firman Utina, Ahmad Jufriyanto dan M RIdwan.

Menurut Djadjang, ia tidak khawatir dengan kondisi tujuh penggawa Persib yang berada di Timnas, mereka sudah mendapatkan materi latihan yang cukup berat dari pelatih Timnas Alfred Riedl.

"Di Timnas juga mereka mungkin dapat materi fisik lebih berat dari ini. Melihat kondisi itu, ketujuh pemain gabung sudah tinggal latihan taktik," ujar Djadjang, Senin (24/3).

Djadjang juga percaya dengan kondisi kebugaran anak asuhnya yang memperkuat Timnas walaupun seandainya dalam pertandingan uji coba nanti, anak asuhnya tidak seluruhnya diturunkan.

"Saya percaya latihan di Timnas apalagi uji cobanya dengan tim yang levelnya diatas. Walaupun pemain kita ada yang tidak diturunkan, tapi saya percaya sama latihan di sana," paparnya.

Firman Utina Supardi Djadjang nurdjaman Ahmad jufriyanto Persib Bandung Tantan I Made Wirawan Ferdinand sinaga M. Ridwan ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan