Djanur Resmi Mundur Dari Kursi Pelatih Persib

Djanur Resmi Mundur Dari Kursi Pelatih Persib

Djanur Resmi Mundur Dari Kursi Pelatih Persib- Djajang Nurjaman memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persib Bandung usai timnya tercecer di peringkat ke-12 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1. Manajemen Persib sudah menerima surat pengunduran diri pelatih yang biasa akrab disapa Djanur, Minggu (16/07/17).

Djanur mengundurkan diri dari jabatan pelatih Persib usai timnya menelan kekelahan dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/07/17). Dalam jumpa pers yang digelar usai pertandingan tersebut Djanur mennyatakan bahwa keputusannya untuk mundur sudah bulat.

"Saya rasa ini saat yang tepat untuk mundur usai kekalahan malam ini. Keputusan ini sudah bulat dan saya sudah membicarakannya dengan manajemen Persib," ujar Djanur.

Djanur juga menyampaikan permintaan maaf kepada para suporter setia Persib, Bobotoh. Karena sampai saat ini Maung Bandung masih tercecer di papan bawah klasemen, padahal sebelumnya Persib merupakan juara bertahan LSI (Liga Super Indonesia).

"Untuk saat ini saya minta maaf kepada bobotoh setia. Kita sudah meraih banyak memori indah dan masa-masa jaya saat menjadi juara musim lalu. Terima kasih atas dukungan kalian (bobotoh) selama ini," ungkap Djanur.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment