Donadoni Klaim Tolak Dua Kali Besut Timnas Italia

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 20 Oktober 2017
Donadoni Klaim Tolak Dua Kali Besut Timnas Italia
Roberto Donadono pelatih Bologna (fourfourtwo.com)

BolaSkor.com - Bagi seorang pelatih adalah impian bisa melatih tim nasional sendiri. Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang Roberto Donadoni. Ia mengklaim, ia sempat menolak dua kali tawaran kesempatan untuk menjadi pelatih Timnas Italia.

Donadoni mengatakan masih menghargai komitmen terhadap klubnya saat ini, Bologna. Hal itu ditunjukan dengan hasil yang terbilang mengejutkan.

Komposisi pemain yang tidak terlalu mentereng ternyata bukan kendala bagi Donadoni. Rossoblu dibawanya tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Bahkan, tim sebesar Inter Milan mampu dibuat tak berkutik dengan berhasil menahan imbang. Saat ini, Bologna berada di peringkat tujuh dengan mengoleksi 14 poin.

"Kenapa menolak untuk melatih Italia kedua kalinya? Melatih timnas Italia adalah ambisi terbesar, tetapi saya memilih untuk menghormati komitmen bersama Bologna," ujar Donadoni kepada Gazzetta dello Sport.

Pada kesempatan yang sama, Donadoni juga tidak mempermasalahkan belum adanya ketertarikan mantan klubnya AC Milan kepada dirinya.

"Mengapa Milan tidak pernah memikirkan saya? Sepertinya Milan tidak pernah menganggapku berada di level mereka atau menganggap orang lain lebih baik dariku," tuturnya.

Bologna
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan