Dortmund Akan Trial Pelari Tercepat Dunia

Dortmund Akan Trial Pelari Tercepat Dunia Usain Bolt (Bundesliga)

BolaSkor.com - Mimpi Usain Bolt untuk menjadi pemain sepak bola profesional mendekati kenyataan. Pemegang rekor dunia lari sprint 100 dan 200 meter itu akan menjalani trial bersama Borussia Dortmund Maret mendatang.

Bolt sendiri menyambut baik undangan trial ini. Meski Bolt juga mengakui lebih menginginkan bermain untuk Manchester United, klub idolanya.

"Pada Maret kami akan melakukan sebuah trial bersama Dortmund. Itu akan menentukan arah karier saya," ujar pemegang delapan medali emas Olimpiade itu dikutip situs resmi Bundesliga.

"Jika mereka mengatakan bagus dan membutuhkan sedikit latihan, maka akan saya lakukan. Ini membuat saya cemas. Saya tak pernah merasa gugup, tapi ini berbeda. Ini sepak bola. Akan butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Tapi setelah bermain beberapa kali saya akan terbiasa," papar Bolt.

Peluang menjalani tes dengan Dortmund tak lepas dari campur tangan produsen olahraga Puma, yang juga menjadi sponsor Bolt dan klub Jerman tersebut.

Bolt memang dikenal sangat mencintai sepak bola. Bahkan sejak kecil dia bercita-cita menjadi pemain sepak bola. "Salah satu impian terbesar saya adalah bermain untuk MU," kata pria Jamaika berusia 31 tahun itu.

Leave a Comment