Draxler Calon Pengganti Coutinho di Liverpool

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 25 Oktober 2017
Draxler Calon Pengganti Coutinho di Liverpool
Julian Draxler

BolaSkor.com - Kepergian Philippe Coutinho dari Liverpool tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Kondisi ini membuat Jurgen Klopp tengah mempersiapkan pengganti sepadan dengan mengalihkan target ke gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Julian Draxler.

Seperti dilansir media Prancis, Telefoot, menyebut Klopp melihat Draxler sebagai suksesor tepat Coutinho. Untuk itu, juru taktik Liverpool itu dikabarkan telah memonitor perkembangan situasi terkini sang pemain dan siap melayangkan tawaran saat dibukanya pasar transfer Januari mendatang.

Diketahui, pembelian Neymar dari Barcelona ke PSG kian mempersempit posisi Draxler di PSG. Dalam skema Unai Emery mantan pemain Schalke itu hanya menjadi pelapis trio penyerang PSG Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar.

PSG sendiri sudah menetapkan mahar Draxler sebesar 75 juta euro atau setara Rp1,078 triliun. Bandrol mahal ini sebelumnya membuat beberapa klub yang tertarik mundur, salah satunya Arsenal. Namun hasil penjualan Coutinho diyakini akan menjadi modal Liverpool untuk pembelian Draxler.

PSG Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan