Draxler Ogah Hijrah dari PSG

Draxler Ogah Hijrah dari PSG Julian Draxler (zimbio)

BolaSkor.com - Julian Draxler membantah rumor dirinya akan pergi dari Paris Saint-Germain (PSG). Dia mengaku masih mempunyai ambisi membawa PSG menyabet berbagai gelar bergengsi musim ini.

Sejak bergabung pada Januari 2017 dari Wolfsburg, Draxler menunjukkan performa menawan. Musim lalu gelandang berusia 24 tahun ini mampu mencetak 10 gol dan lima assist dari 39 pertandingan di berbagai ajang.

Namun musim ini, kesempatan berlaga Draxler semakin terbatas. Pelatih PSG Unai Emery baru tujuh kali memainkan sebagai pemain inti sejauh ini. Kehadiran pemain anyar seperti Kylian Mbappe dan Neymar membuat posisi kian tergeser.

Dikabarkan klub raksasa Bayern Muenchen dan Arsenal tertarik menampung jasa sang pemain. Tapi dengan tegas Draxler mengaku masih betah dan ingin merasakan kejayaan di kota Paris bersama PSG.

"Saya tidak berpikir tentang kemungkinan meninggalkan klub ini pada musim dingin atau musim panas,” ujar Draxler kepada wartawan, seperti dilaporkan Marca.

“Saya bergabung dengan PSG saat pertengahan musim dan sekarang saya fokus pada target tinggi yang kami tetapkan. Saat ini bukan waktu yang relevan untuk membicarkan tentang masa depanku, tetapi tentu saja Bundesliga selalu menarik.”

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment