Drogba Ingin Pensiun Tahun Depan

Drogba Ingin Pensiun Tahun Depan Didier Drogba saat berkostum Chelsea (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Chelsea, Didier Drogba, memutuskan gantung sepatu pada tahun 2018. Stamina yang tidak lagi bugar menjadi alasan utama.

Saat ini, Drogba masih bermain untuk Phoenix Rising di kasta kedua Liga Amerika Serikat. Dia juga berstatus sebagai pemilik klub tersebut.

"Saya pikir tahun depan akan menjadi musim terakhir saya dan akan ada waktu ketika kamu harus berhenti," ujar Drogba dilansir ESPN.

"Saya membutuhkan waktu untuk proyek yang lain, sangat baik untuk bermain tapi di usia sudah 39 tahun ini menahanku sedikit lagi," pungkasnya.

Pemain berusia 39 tahun itu mulai mencuri perhatian ketika bergabung dengan Chelsea pada Juli 2004. Mantan kapten Pantai Gading itu menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik dunia karena ketajaman membobol jala lawan. Total Drogba sudah mengoleksi 170 gol dari 389 penampilan di semua kompetisi bersama The Blues.

Selama empat musim merumput di Stamford Bridge, Drogba mempersembahkan empat gelar Premier League, empat gelar Piala FA, tiga Piala Liga dan satu trofi Liga Champions.

Mantan pemain Marseille dan Galatasaray itu juga pernah menyabet penghargaan pemain terbaik Afrika pada tahun 2006 dan 2009.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment