Dua Lagi Pemain Muda Digaet Arema FC

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 12 Desember 2017
Dua Lagi Pemain Muda Digaet Arema FC

BolaSkor.com - Janji manajemen Arema FC untuk melengkapi materi pemain pada Desember mulai terwujud. Pelan tapi pasti, gerilya pemain baru mulai menampakkan hasil bagi tim Singo Edan.

Memasuki pekan kedua Desember, Arema kembali kedatangan dua pemain muda yang diproyeksikan menjadi pengganti beberapa pemain dengan usia yang sama untuk menjadikan komposisi tim seimbang.

Nama pertama adalah Rivaldy Bawuo, striker Kalteng Putra yang meraih predikat top skorer di kompetisi Liga 2 dengan 17 gol musim lalu.

"Saya inginnya seperti itu (mengulangi prestasi top skorer). Tapi di sini saya masih baru, dan harus adaptasi lagi," ujar Rivaldy.

Gelar pencetak gol terbanyak di level Liga 2, tampaknya memang menjadi suntikan motivasi untuknya agar bisa bersaing di Arema FC. Apalagi, usianya masih berusia 23 tahun dan mampu bermain sama baiknya di posisi striker maupun winger.

"Yang penting saya memberikan yang terbaik kepada Arema dulu. Baru, gol-gol saya akan tercipta kemudian," imbuhnya.

Sedangkan satu nama lainnya adalah Muhammad Zaenuri. Defender berusia 21 tahun yang kenyang pengalaman di pentas sepak bola nasional itu bakal menambah kekuatan di sektor pertahanan Arema FC.

"Arema adalah klub besar, dan tentu saja berbeda dengan Perseru Serui. Saya harus kerja keras, karena di sini banyak pemain bagus," tutur pemain yang dua musim terakhir membela Perseru dan Persepam Madura Utama tersebut.

Kedua pemain ini pun sudah tampak dalam latihan rutin Arema FC, bersama penggawa tim lainnya. Sementara satu lagi tambahan pemain yakni Sunarto, yang kembali usai menjalani masa pinjaman di Persiba Balikpapan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.064

Bagikan