Dua Pemain Ini yang Menentukan Masa Depan Wenger

genjigenji - Jumat, 16 Desember 2016
Dua Pemain Ini yang Menentukan Masa Depan Wenger

Dua Pemain Ini yang Menentukan Masa Depan Wenger-Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan karirnya di Arsenal tergantung apakah Mesut Ozil dan Alexis Sanchez bersedia mengikat kontrak baru atau tidak.

Dua bintang itu selama ini sering menjadi pemberitaan terkait isu kontrak mereka di Emirates. Pemain Jerman dikabarkan akan segera memberikan komitmen jangka panjang di klub, namun tidak demikian dengan striker Chile.

Permintaan gaji yang tinggi dan juga jaminan akan kemampuan untuk bersaing di semua kompetisi dikabarkan menunda keputusan Ozil dan Sanchez untuk memperpanjang masa bakti mereka di London Utara.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, manajemen akan sulit menawarkan perpanjangan kontrak baru pada Arsene Wenger, jika klub tidak berhasil mempertahankan Ozil dan Sanchez. Pasalnya, kepergian kedua pemain bintang diperkirakan akan membuat para suporter Gunners murka.

Wenger sendiri kontraknya akan habis di akhir musim ini, namun hingga kini belum ada kejelasan apakah sang manajer bakal mundur atau terus bertahan di klub yang sudah ia tangani lebih dari 20 tahun.

Arsenal sendiri kini masih duduk di peringkat tiga klasemen sementara, terpaut enam poin dari Chelsea.

Arsenal Arsene Wenger Mesut Ozil Alexis Sanchez Chelsea
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan