Dua Pemain Madrid Yang Kontraknya Dibatalkan

genjigenji - Kamis, 29 Desember 2016
Dua Pemain Madrid Yang Kontraknya Dibatalkan

Dua Pemain Madrid Yang Kontraknya Dibatalkan-Real Madrid dikabarkan telah membatalkan pembicaraan kontrak baru dengan Isco dan Pepe.

Sebelumnya, Real Madrid mendapat sanksi dari FIFA, yang melarang mereka mendaftarkan pemain baru hingga 2018 mendatang. Namun belakangan, CAS mengabulkan permintaan banding klub Spanyol dan mereka diperbolehkan menambah pemain anyar di bursa musim panas.

Hal tersebut membuat rencana Madrid dalam menatap bursa transfer sepenuhnya berubah. Sebelumnya, tim bersiap untuk mempertahankan Pepe dan Isco, karena mereka harus menunggu dua tahun sebelum bisa membeli pemain baru.

Namun rencana tersebut kini bisa dicoret, karena Madrid akan bebas sanksi ketika mereka memasuki bursa transfer pemain di akhir musim nanti, sebagaimana dilansir oleh Sportsmole.

Sebelum Natal, Madrid sejatinya sudah memberikan kontrak baru dengan durasi jangka panjang pada para pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez.

Isco Pepe Real Madrid Zinedine Zidane Liga Spanyol Fifa Cristiano Ronaldo Gareth Bale Toni Kroos Luka Modric Lukas Vazquez
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan