Dua Pemain Persib dan Barito Putera Perkuat Timnas Indonesia Kontra Islandia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Januari 2018
Dua Pemain Persib dan Barito Putera Perkuat Timnas Indonesia Kontra Islandia
Timnas Indonesia Vs Islandia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) mendatang. Meski belum rilis, ada beberapa nama yang bocor ke publik bakal memperkuat Timnas untuk menghadapi Islandia.

Dua pemain Persib, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo sudah dipastikan mendapat tempat di Timnas untuk menghadapi Islandia. Febri merupakan langganan masuk Timnas U-23 dan Senior dalam beberapa tahun terakhir. Sedangkan, Victor Igbonefo terkakhir kali membela Skuat Garuda pada tahun 2014.

"Klub sudah bicara sama saya. Puji syukur, saya senang bisa kembali ke Timnas Indonesia. Kita tahu mereka (Islandia) sangat tangguh dan lolos Piala Dunia. Yang pasti, kami akan memanfaatkan laga uji coba dengan tim kelas dunia ini sebaik mungkin," ujar Igbonefo.

Tak hanya dua pemain Persib, dua penggawa Barito Putera dipastikan memperkuat Timnas untuk menghadapi Islandia. Kedua nama tersebut adalah Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit. Kedua pemain tersebut merupakan langganan masuk Timnas U-23 dan Senior era Luis Milla.

Di sisi lain, Islandia juga menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1). Persib mengirim tiga pemain, yakni I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto. Sedangkan Barito Putera diwakili Rizky Pora dan Paulo Sitanggang.

Barito Putera Timnas Indonesia Persib Bandung Islandia Timnas islandia Indonesia Selection Vs Islandia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan