Dua Pemain Sriwijaya FC Dapat Panggilan TC Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 Februari 2018
Dua Pemain Sriwijaya FC Dapat Panggilan TC Timnas U-19
Syahrian Abimanyu (tengah) saat menghadapi Arema FC. (PT LIB)

BolaSkor.com - Dua pemain Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson mendapat panggilan untuk mengikuti training center (TC) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid.

Pihak Sriwijaya FC pun sudah menerima surat pemanggilan dari PSSI, yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Ini menjadi persiapan mengikuti turnamen AFF U-18 Juli dan AFC U-19 Oktober nanti," kata Mursyid.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni TC bersama U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, dimulai pada tanggal 18 Februari mendatang. TC ini berlangsung hingga 26 Februari 2018.

Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson memang merupakan pemain Timnas Indonesia U-19 sejak dilatih Indra Sjafri. Saat ini keduanya mendapat pantauan dari pelatih anyar Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti.

Syahrian Abimanyu tampil cermelang membela Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018. Ia mampu menjadi motor serangan tim Laskar Wong Kito.

Saat ini, ia tengah bersiap membela Sriwijaya FC menghadapi tuan rumah Bali United, pada laga semifinal kedua Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2) malam WIB. Saat ini kedua tim memiliki agregat 0-0.

Di sisi lain, Samuel Christianson sedang menjalani proses pemulihan fisik pasca cedera.

Sriwijaya fc Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-23 Syahrian Abimanyu
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan