Dunia Sepakbola Berduka Atas Kematian Chester Bennington

Dunia Sepakbola Berduka Atas Kematian Chester Bennington ©IpswichStar

Dunia Sepakbola Berduka Atas Kematian Chester Bennington- Dunia Sepakbola berduka atas meninggalnya vokalis band Linkin Park, Chester Bennington di kediaman pribadinya, Palos Verdes pada Kamis (20/07/17). Musisi asal Inggris itu merupakan suporter klub sepak bola Ipswich Town FC.

Mendengar kabar bahwa salah satu penggemar fanatiknya meninggal dunia, Ipswich Town yang merupakan klub Divisi Champhionship mengirim ucapan duka atas kematian sang Vokalis yang diduga meninggal dunia akibat bunuh diri.



"Ipswich Town turut merasakan kesedihan atas berita duka (meninggalnya Chester Bennington). Semoga keluarga & teman dekat diberikan ketabahan atas peristiwa ini," kicau akun twitter resmi Ipswich Town.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Amerika, AMZ, Chester mempunyai kedekatan khusus dengan klub kasta divisi dua Liga Inggris, Ipswich Town. Kala itu ayah dari Chester, Lee Bennington mengenal Ipswich Town akibat dikenalkan oleh temannya yang merupakan pensiunan polisi, Alan Howard di tahun 1990 silam.

Fanatisme sang ayah terhadap Ipswich Town rupanya turut menular ke dalam raga Chester Bennington. Hal itu pun di akui oleh Howard.

"Chester selalu mengikuti perkembangan Ipswich Town meski dia belum pernah menonton dari bangku stadion. Ia bahkan selalu tahu posisi Ipswich di klasemen liga," ujar Howard.

Selain dunia sepakbola, kabar meninggalnya Chester Bennington turut menyedot perhatian netizen dunia. Kesedihan pun juga dirasakan para penggemar musik Linkin Park. RIP Chester Bennington.

Coba Juga:Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment