Duo Persib Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Sudah Bergabung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Februari 2018
Duo Persib Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Sudah Bergabung
Victor Igbonefo. (Istimewa)

BolaSkor.com - Jajaran pelatih Persib Bandung akhirnya bisa sedikit bernafas dengan lega dalam melakukan persiapan. Pasalnya, beberapa pemain di antaranya sudah kembali bergabung dengan tim.

Seperti yang terjadi di sesi latihan yang digelar di Rai Fitness, Jalan Cihampelas Kota Bandung, Jumat (16/2) kemarin WIB. Tim berjuluk Maung Bandung ini kedatangan Victor Igbonefo.

Sudah cukup lama bek tengah naturalisasi asal Nigeria ini meninggalkan tim. Tepatnya setelah melawan PSM Makassar di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 lalu. Alasannya karena pemilik nomor punggung 32 itu mengalami cedera di bagian lutut dan engkel kakinya.

Namun kini, bek tengah yang dikontrak hingga 2021 ini sudah kembali ke tim dan langsung terlibat dalam sesi latihan.

"Berita bagus Victor sudah mulai latihan dengan tim. Tapi pelan-pelan meningkatkan kebugaran dia dan akan terus dipantau seberapa jauh progres dari cedera dia. Nanti akan ditangani khusus oleh fisioterapi," ujar pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi.

Selain Victor, Persib juga sudah kedatangan Kim Jeffrey Kurniawan. Bahkan pemilik nomor punggung 23 itu sudah mulai berlatih di lapangan dengan bola.

"Kim juga sama, dia kan lagi masa pemulihan. Jadi kita harus pelan-pelan untuk menjaga kondisi fisiknya. Jadi pada saat nanti bergabung dengan tim, kondisinya tidak di bawah," katanya.

Anwar berharap kedua pemain ini terus menunjukkan peningkatan sehingga Persib bisa memiliki banyak pilihan dalam menentukan skuat di Liga 1 2018 mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Kim Jeffrey Kurniawan Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan