EA Sports Rilis Video 360 FIFA 18 Cristiano Ronaldo

EA Sports Rilis Video 360 FIFA 18 Cristiano Ronaldo ©EASports
 

EA Sports Rilis Video 360 FIFA 18 Cristiano Ronaldo- EA Sports resmi merilis video 360 Cristiano Ronaldo yang sedang berancang-ancang mengambil tendangan bebas. Video tersebut berdurasi 36 detik yang dirilis di situs resmi produsen game ternama asal Amerika Serikat pada Rabu (19/07/17).

FIFA 18 akan secara resmi dirilis di Inggris pada 29 September, sehingga diharapkan taktik tetes berada di kekuatan penuh untuk dua bulan ke depan.

Pada hari Rabu, EA upload video 360 ° dari mereka bekerja dengan Cristiano Ronaldo, yang akan menjadi bintang sampul game untuk tahun ini.

Ronaldo dapat dilihat mengenakan menangkap gerakan jas diarahkan untuk mengambil salah satu dari tanda tangannya tendangan bebas, lengkap dengan napas dalam-dalam dan 'Aku orang' perayaan gol - Anda tahu bagaimana kelanjutannya.

360 ° gaya memungkinkan pemirsa untuk menonton Ronaldo dari semua sudut dan, lebih cerdik, EA juga menempatkan setara permainan (real time) di samping untuk melihat bagaimana gerakannya menerjemahkan.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment