Eden Hazard Berpeluang Gabung Real Madrid Musim Depan

Eden Hazard Berpeluang Gabung Real Madrid Musim Depan ┬ęGetty Images/Shaun Botterill

Eden Hazard Berpeluang Gabung Real Madrid Musim Depan- Legenda Liverpool, Danny Murphy angkat bicara perihal masa depan Eden Hazard musim panas nanti. Menurutnya, Hazard diyakini berpeluang besar meninggalkan Chelsea musim depan demi bergabung dengan Real Madrid.

"Saya meyakini Hazard bakal meninggalkan Chelsea musim depan demi Real Madrid. Sudah jelas Hazard punya kemampuan untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu," ujar Murphy.

"Setiap pemain tentu ingin bergabung dengan klub seperti Barcelona dan Real Madrid. Tak terkecuali Hazard, dia punya hasrat yang besar demi bisa berseragam Los Blancos,"

Namun diyakini Chelsea tidak akan melepas sang pemain andalan dengan harga yang murah. Beredar kabar yang menyebutkan jika manajemen Chelsea bersedia jika Hazard dibarter dengan Gareth Bale yang juga tengah santer dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid akibat sering cedera.

Sejak didatangkan dari Lille pada tahun 2012/13 Hazard menjelma menjadi salah satu motor serangan The Blues dalam beberapa musim ini. The Belgian Wizzard telah mencetak 71 gol dan 61 assist dari 247 laga yang dijalani di semua kompetisi bersama Chelsea.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment