Edgardo Bauza Membujuk Lionel Messi Kembali ke Sepak Bola Internasional

sukmasukma - Senin, 08 Agustus 2016
Edgardo Bauza Membujuk Lionel Messi Kembali ke Sepak Bola Internasional
(sumber:bbc.com)

Edgardo Bauza Membujuk Lionel Messi Kembali ke Sepak Bola Internasional - Messi (29) membuat keputusan di bulan Juni setelah kehilangan goal penalti. Argentina kalah melawan Chile di Copa America dalam adu penalti. Messi dkk tidak lolos ke final turnamen penting keempat dalam sembilan tahun.

Bauza, Gerardo Martino yang berhasil, mengatakan: "niat tunggal saya adalah untuk melihat apakah saya bisa berbicara sepak bola dengan Messi.

"Dari pertandingan yang akan datang kemungkinan dia dipanggil dalam permainan kami berikutnya."

Argentina akan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 di kandang Uruguay dan pergi ke Venezuela pada minggu pertama September.

Mereka berada di urutan ketiga dalam 10 negara grup Amerika Selatan dengan 11 poin dari enam pertandingan, dua poin di belakang pasangan terkemuka Uruguay dan Ekuador.

Empat besar setelah 18 pertandingan lolos ke putaran final di Rusia, sedangkan tim urutan kelima masuk ke sebuah antarbenua play-off untuk satu tempat lagi. Bauza, 58, adalah mantan bek tengah yang telah memenangkan Copa Libertadores Amerika Selatan kompetisi klub dua kali sebagai pelatih.

Ditanya tentang Messi, ia menambahkan: "Saya ingin menceritakan ide saya dan baginya untuk memberitahu saya bagaimana hal-hal yang dengan dia dan kemudian kita akan melihat apa yang keluar dari itu."

"Saya merasa frustasi karena kehilangan pertandingan atau akhir dan memahami bahwa pernyataan [berhenti] ketika Anda kewalahan dengan frustrasi, tapi aku tahu itu dapat dibalik. "

(sumber: BBC)
Lionel Messi
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan