Edin Dzeko Diklaim Media Italia Sepakat ke Chelsea

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 20 Januari 2018
Edin Dzeko Diklaim Media Italia Sepakat ke Chelsea
Edin Dzeko (zimbio)

BolaSkor.com - Bomber AS Roma, Edin Dzeko dikabarkan telah mengatakan setuju untuk segera menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan Chelsea di bulan Januari. Sebagaimana diklaim oleh media Sky Sport Italia baru ini.

Dari laporan yang dikatakan oleh pakar transfer Italia, Di Marzio diungkapkan bahwa Chelsea berani merogoh kocek 44 jutapoundsterling untuk mendapakan jasa Edin Dzeko. Sang pemain sudah sepakat untuk pindah ke Stamford Bridge bulan ini.

Selain nama Edin Dzeko, Chelsea juga menyatakan tertarik pada pemain AS Roma lainnya yakni Emerson Palmieri. Andai berita ini benar terjadi, maka The Blues dipastikan mundur dari perburuan dua penyerang Peter Crouch dan Andy Carroll.

Akan tetapi, kabar kepindahan Edin Dzeko ke Chelsea tak diketahui agennya Irfan Redzepagic. Ia bahkan menegaskan pemain berusia 30 tahun itu masih bahagia merumput di Stadio Olimpico markas AS Roma.

"Tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang ini. Saya tidak memiliki informasi untuk itu. Dzeko sudah menjadi pemain Roma, Anda tahu itu. Begini, setiap kali kita membicarakan Dzeko klub seperti Chelsea, klub China, klub Meksiko selalu muncul. Ini hanya rumor. Yang benar adalah bahwa Dzeko ingin tetap tinggal di Roma,” pungkas Redzepagic.

AS Roma Chelsea
Posts

239

Bagikan