Edy Rahmayadi Cuti dari Ketum PSSI Mulai Besok

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Februari 2018
Edy Rahmayadi Cuti dari Ketum PSSI Mulai Besok
Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi. (Foto: PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, memutuskan untuk sementara waktu mengambil cuti dari orang nomor satu federasi sepak bola Indonesia. Edy Rahmayadi terhitung mulai cuti dari PSSI pada tanggal 12 Februari esok.

Hal itu dilakukan demi memuluskan langkahnya menuju Pemilihan Daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) 2018. Edy Rahmayadi merupakan calon gubernur Sumatera Utara untuk Pilkada 2018. Ia berpasangan dengan Musa Rajeckshah.

"Walaupun tidak ada dalam aturan PSSI untuk saya harus cuti. Tapi saya harus tahu ini begitu banyak pekerjaan PSSI. Tak mungkin saya berada di sini sedang melakukan kepentingan pribadi sehingga mengorbankan organisasi yang benar-benar ini mandat rakyat," kata Edy kepada para wartawan di Medan, beberapa waktu yang lalu.

"Sebelumnya saya tidak pernah menggunakan organisasi PSSI ini untuk kepentingan saya pribadi. Jadi kalau ada orang yang berbicara itu sangat salah," tambah pria kelahiran 56 tahun lalu.

Nantinya, tugas Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI sementara waktu dipegang oleh Waketum PSSI, Joko Driyono, dibantu oleh Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria dan anggota Komite Eksekutif (Exco).

PSSI Edy Rahmayadi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan