Edy Rahmayadi Terpilih Jadi Ketum PSSI Periode 2016-2020

satriasatria - Kamis, 10 November 2016
Edy Rahmayadi Terpilih Jadi Ketum PSSI Periode 2016-2020
dok.luhung

Edy Rahmayadi Terpilih Jadi Ketum PSSI Periode 2016-2020- Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi resmi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam Kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pada hari Kamis (10/11/16).

Terpilihnya Edy Rahmayadi setelah sukses mengumpulkan 76 suara dan mengalahkan Moeldoko yang hanya mendapatkan 23, Edy Rumpoko 1 suara dan 7 suara tidak sah.

Sebenarnya dalam Kongres ini jumlah calon ketua umum terdapat 8 nama, namun selain dari nama yang disebutkan diatas, tidak mendapatkan suara satupun terkecuali Tonny Apriliani dan Erwin Aksa yang telah mengundurkan diri sebelum pemilihan berlangsung.

Menariknya, sebelum pengumuman suara selesai atau baru berlangsung setengah jalan, para voter pendukung Edy Rahmayadi sudah langsung memberi selamat dan menggendong Edy Rahmayadi.

Saat berita ini ditayangkan, Kongres PSSI yang bertepatan denga hari Pahlawan ini masih terus berlangsung dengan agenda selanjutnya pemilihan wakil ketua umum PSSI. (Luh)

Ketua umum pssi Wakil Ketua Umum PSSI Kongres pssi KLB Kemenpora Fifa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan