Efek Coutinho, Juventus Naikkan Harga Dybala

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 10 Januari 2018
Efek Coutinho, Juventus Naikkan Harga Dybala
Paulo Dybala (zimbio)

BolaSkor.com - Usaha Manchester United untuk mendapatkan Paulo Dybala sepertinya akan makin sulit. Juventus dikabarkan akan menaikkan harga ujung tombak asal Argentina tersebut.

Menurut laporan Tuttosport, Juventus menegaskan jika MU ingin menggaet Dybala mereka harus mau mengeluarkan uang lebih banyak daripada Barcelona saat mendapatkan Philippe Coutinho. Seperti diketahui, Barcelona harus membayar maksimal 142 juta untuk mendapatkan Coutinho dari Liverpool.

Juventus sendiri dikabarkan sudah mematok harga bagi siapa saja yang ingin menggaet Dybala. Namun, setelah transfer Coutinho, Juventus memutuskan untuk menaikkan banderol Dybala. MU mengincar Dybala sebagai alternatif jika mereka gagal merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Dybala sendiri dikenal memiliki hubungan dekat dengan Paul Pogba, gelandang MU yang sebelum ini membela Juventus. Kabarnya Dybala ingin berkumpul kembali dengan sobatnya itu. Namun, untuk mewujudkan itu, MU harus bersedia mengeluarkan seperti yang idbayar Barca kepada Liverpool.

Tuttosport melaporkan, kubu Juventus menilai Dybala pantas dihargai lebih tinggi daripada Coutinho. Secara posisi, Dybala bermain mirip dengan Coutinho. Dybala pun lebih muda 18 bulan dan meraih lebih banyak trofi daripada Coutinho.

Paulo Dybala Juventus Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan