Kepada Menpora Egy Maulana Ceritakan 2 Golnya di Prancis

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Januari 2018
Kepada Menpora Egy Maulana Ceritakan 2 Golnya di Prancis
Egy Maulana Vikri saat melaporkan rencananya ke Eropa. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Penggawa muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, ternyata sudah melangkah untuk bisa membela klub Eropa. Seperti yang diceritakan ke Menpora, Imam Nahrawi dalam pertemuan di Kemenpora, Jumat (5/1), Egy sudah mencoba masuk ke klub Eropa lewat jalur trial.

Trial dilakukan Egy Maulana Vikri di klub peserta kompetisi kasta tertinggi Prancis atau Ligue 1. Egy Maulana ikut serta dalam sebuah pertandingan dan mencetak dua gol.

"Saya cetak dua gol di Saint Etienne di Prancis. Itu kasta tertingginya Prancis," kata Egy Maulana Vikri, yang ditambahkan agennya, Dusan Bogdanovic.

Sementara itu, Dusan Bogdanovic menyebut bahwa Egy Maulana Vikri pantas bermain ke klub Eropa. Itu meski usianya saat ini belum cukup untuk dikontrak secara profesional.

"Mimpi Egy hal yang nyata. Karena Egy Maulana Vikri punya talenta besar, bukan hanya di ASEAN atau Asia," terang Dusan.

"Egy maulana juga senang meski ada masalah, namun biasa untuk anak berusia 17 tahun. Masalahnya dingin, salju, bahasa. Bahasa yang digunakan di Prancis membuat ia kesulitan," tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan, Egy Maulana Vikri bersama agen melanjutkan pembicaraan dengan Imam Nahrawi. Lanjutan pertemuan dilangsungkan secara tertutup dari media.

Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan