Egy Maulana Jadi Incaran Dua Tim Selangor

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 November 2017
Egy Maulana Jadi Incaran Dua Tim Selangor
Egy Maulana Vikri di antara pemain Timnas Indonesia U-23 saat kalah 2-3 dari Suriah U-23. (BolaSkor.com/MerahPutih.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Pemain andalan Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dikabarkan menjadi incaran dua tim asal Selangor, Malaysia, yakni Selangor FA dan PKNS FC. Bahkan, Selangor FA secara terang-terangan sudah menyiapkan dana sebesar Rp 2 miliar untuk mengontrak Egy selama satu musim.

"Memang kami ada berusaha ke arah itu. Tapi sampai hari ini, belum ada apa-apa yang bisa kami resmikan," ucap salah satu pengurus PKNS FC, Mahfizul Rusydin Abd Rashid, seperti dikutip Berita Harian.

Tak hanya Egy, PKNS FC dan Selangor FA juga berminat mendatangkan pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono. Meski begitu, peluang The Red Giants untuk mendapatkan Evan Dimas lebih besar ketimbang PKNS FC.

Egy Maulana dan Evan Dimas sendiri saat ini sedang fokus membela Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Suriah U-23, pada laga uji coba internasional kedua tim di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17). Laga tersebut berlabel Timnas Senior, sebab ada delapan pemain senior yang dipanggil, yakni Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, Ilija Spasojevic, dan Boaz Solossa.

Egy Maulana Vikri PKNS FC Selangor fa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan