Eka Ramdani Latihan di Persib, Ini Klarifikasi dari Mario Gomez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Desember 2017
Eka Ramdani Latihan di Persib, Ini Klarifikasi dari Mario Gomez
Eka Ramdani saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung mulai jalani laga perdananya. Sesi latihan digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Rabu (13/12/17).

Namun tidak semua pemain hadir di sesi latihan yang dimulai pukul 14.00 WIB itu. Jumlahnya hanya 16 pemain. Mereka adalah I Made Wirawan, M Natshir, Imam Arief Fadilah, Supardi, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Basith, Gian Zola Nasrulloh, Atep, Billy Paji Keraf, Puja Abdilah, Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, dan Jajang Sukmara. Sementara satu sisanya adalah Eka Ramdani.

Eka memang tak asing di Persib karena pernah menjadi bagian dari tim asal Jawa Barat ini pada musim 2005 hingga 2011. Meski demikian, kehadirannya di Persib belum memiliki kejelasan. Artinya belum fix membela Persib di kompetisi 2018 mendatang.

Seperti yang diungkapkan sang pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Menurutnya tidak hanya Eka Ramdani namun ke-15 pemain yang mengikuti sesi latihan belum fix membela Persib.

"Tapi bukan seleksi. Kita hanya latihan biasa karena pemain masih kurang. Kita mau semua kumpul minggu depan," ungkap Mario Gomez seusai memimpin sesi latihan.

Artinya, lanjut Gomez, skuat Persib untuk menghadapi kompetisi 2018 mendatang belum ditentukan. Pelatih asal Argentina ini masih berkeinginan melihat secara langsung kualitas dari para pemain lama.

"Masih ada beberapa pemain yang izin seperti Febri (Hariyadi) dan beberapa pemain yang cedera. Kita mulai hari ini sampai minggu depan. Mudah-mudahan pemain bisa segera komplet," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung Eka Ramdani
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan