Eks Arema FC, Marko Kabiay Menjadi Rekrutan Anyar Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Desember 2017
Eks Arema FC, Marko Kabiay Menjadi Rekrutan Anyar Persija
Marko Kabiay teken kontrak di Persija. (Persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali mendaratkan pemain lokal baru untuk kompetisi musim 2018. Terbaru Marko Markus Kabiay, yang sebelumnya membela Arema FC di Liga 1 2017.

Marko Kabiay sudah lama dikait-kaitkan dengan Persija. Itu setelah dirinya mengaku sepakat dengan manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran pada awal Desember 2017 meski sebetulnya ingin bertahan di Arema FC.

Marko Kabiay menandatangani kontrak di kantor Persija di Duren Tiga, Jakarta, Kamis (14/12/17). Penandatanganan kontrak dilakukan bersama dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Pemain yang pernah membela Persiram Raja Ampat itu diikat dengan durasi dua tahun. Ia diproyeksikan mengisi pos bek kanan.

"Kami mengontrak Marko dua tahun. Selain bek kanan, ia juga bisa bermain di posisi stopper, dan bek kiri," kata Gede Widiade.

Bek berusia 26 tahun itu menjadi pemain lokal kelima yang didatangkan manajemen Persija. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah memastikan memakai jasa Septinus Alua, Arthur Bonai, Ahmad Syaifulloh, dan Valentino Telaubun.

"Marko bukan nama terakhir yang didatangkan Persija. Sebab, kami akan mendatangkan pemain-pemain lainnya, tunggu saja," jelas Gede Widiade.