Eks Bintang AC Milan Bela Montella

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 07 November 2017
Eks Bintang AC Milan Bela Montella
Marcel Desailly/tengah (zimbio)

BolaSkor.com - Kinerja pelatih AC Milan, Vicenzo Montella terus diperbincangkan belakangan ini. Meski Il Rossoneri baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Sassuolo pekan lalu, tak lantas menyurutkan keraguan masa depan sang pelatih di San Siro.

Saat ini, AC Milan menempati posisi tujuh Serie A, dengan mengoleksi 19 poin berbekal enam kemenangan, satu imbang dan lima kekalahan.

Hasil yang kurang memuaskan itu, dinilai tidak sesuai dengan apa yang telah dikeluarkan manajemen AC Milan dengan mengeluarkan dana besar membeli sejumlah penggawa antar berlabel bintang.

Namun begitu, terpuruk Il Diavolo bukanlah semata hanya tanggung jawab Montella. Seperti yang diungkapkan oleh eks bintang AC Milan, Marcel Desailly yang meminta fans dan para petinggi di Milan untuk lebih bersabar karena di masa transisi tim membutuhkan waktu untuk bisa meraih kesuksesan.

"Mereka tahu Milan ini adalah masa transisi. Saya tahu fans dan media akan bicara soal Milan, bagaimana kondisi finansial mereka dengan para investor Tiongkok. Mereka diminta lebih banyak mengeluarkan uang. Tapi ingat ini masa periode transisi," ujar Desailly dilansir Omnisport.

"Mereka hanya berharap mungkin dengan kepercayaan diri mereka bisa meraih sukses ke level tertentu. Namun itu tak berhasil, jadi sekarang mereka harus bersabar dan menunggu musim depan. Dengan mencoba mendatangkan tiga atau empat pemain dengan pengalaman lebih."

AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan