Eks Pemilik Kritik Permainan AC Milan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 05 Februari 2018
Eks Pemilik Kritik Permainan AC Milan
Silvio Berlusconi (ist)

BolaSkor.com - Silvio Berlusconi tak lagi menjadi pemilik AC Milan. Namun, mantan Perdana Menteri Italia itu terus mengikuti perkembangan bekas klubnya itu.

Berlusconi menjual AC Milan kepada konsorsium Cina menjelang akhir musim lalu. Tapi kenyataan itu tak menghentikannya untuk melontarkan kritik kepada Milan.

Belakangan Berlusconi mengaku tak senang melihat permainan yang ditampilkan klub berjuluk Rossoneri itu. Menurutnya Milan tak seharusnya hanya memainkan seorang penyerang. Berlusconi meminta Milan bermain lebih menyerang dengan menempatkan dua striker.

"Untuk Milan, saya menemukan pembeli yang menepati semua janjinya. Tapi akhir-akhir ini mereka memainkan formasi yang tak saya sukai," ujar laki-laki berusia 80 tahun itu.

"Mereka bermain dengan hanya satu striker. Jadi kita liha maksimum satu atau dua tembakan. Saya ingat Vujadin Boskov pernah berkata, untuk mencetak gol, Anda harus melepaskan tembakan ke gawang," papar Berlusconi.

Selanjutnya Berlusconi meminta pelatih Milan saat ini, Gennaro Gattuso mulai mempertimbangkan memainkan dua atau lebih penyerang. Apakah Rino Gattuso akan menuruti mantan bosnya? Kita tunggu.

Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan